bercerita tentang kisah kita

My Life - My Story

My Life - My Story

Singkirkan Pransangka

Ketika anda memandang sesuatu Persoalan, tinggalkan Prasangka-prasangka, Prasangka itu bagaikan Sepatu yang nyaman di pakai namun tidak dapat di gunakan untuk berjalan, ia memberikan jawaban sebelum anda mengetahui pertanyaanya.
dan seburuk-buruk jawabanya adalah jika anda tidak paham akan masalahnya. biarkan fakta yang nampak di hadapan anda terima apa adanya. Jangan biarkan prasangka menyeret anda ke ujung jalan yang lain. mungkin anda merasa aman dengan prasangka anda, namun sebenarnya ia berbahaya di waktu yang panjang.
bila anda telah mampu melepaskan prasangka maka anda akan menemukan pandangan yang lebih jernih, keberanian mengatasi masalah dan jalan yang lebih lebar.

bila anda menggunakan kaca mata maka yang melihat tetaplah mata anda bukan kaca mata anda. dan Keadaan yang sebenarnya terjadi apa yang ada di balik kaca mata anda. demikian pula halnya pula dengaan diri anda.... Lihat Selengkapnya

karena yang sesungguhnya melihat bukan anda melainkan mata hati anda melalui mata anda!!!

prasangka itu adalah debu-debu pikiran yang mengaburkan pandangan hati sehingga anda tak mampu melihat dengan baik. usaplah prasangka sebagai mana anda menyingkirkan debu-debu di kacamata, karena keinginan anda untuk melihat lebih jelas dan jernih lagi.

0 komentar:

belajar, bekarya, berbagi bagi semua hanya itu yang aku bisa

untuk meraih mimpi menggapai menjadi diri sendiri

sebuah Inspirasi yang tertunda

aspirasi lama yang menguat dan telah hilang mencoba untuk di angkat kembali