bercerita tentang kisah kita

My Life - My Story

My Life - My Story

Kamis, 15 April 2010

Bercerita Di Sebuah Blog

Huph hari ini bangun kesiangan Gara-gara ke enakan tidur ampe telpon n sms yang berkali-kali ngubingin kagak di denger tapi gak apalah yang penting gua belagak sibuk aja yar orang-orang sangka gua lagi ngerjain tugas or dinas hehehehe padahal molor gitu

sesaat gua terbangun

masya alloh gua lup harus transfer adek gua ung untuk biaya sekolahnya lagi huph hampir aja telat jadi nunggu satu minggu lagi dia untuk ngambilnya.

jadi kakak emank susah kadang di salahkan kadang  juga di andalkan entah mau apa gua yang kaya gini ngurusin apa-apa yang belum patut untuk gua urusin yah mungkin karena bokap gua udah ke rahmatulloh kali ya.....

oia gua mau cerita kalau tadi malem sifat jahil gua kumat lagi mas kawan yang jauh-jauh lain kabupaten bisa gua kerjain ma si anggun tapi akh kagak apa-apa ntu juga kan iseng doank sama dia sekaligus hadiah ulang tahun di

jarang-jarang kalau orang  ulang tahun bisa di kerjain dari lain kota akhirnya kami telpon-telponan sampe tengah malem gitu lho

sampe-sampe  gak ada yang tega to bilang ngantuk karena uah asik nostalgila mangap akh salah maap nostal gia gitu loch

banyak pokoknya apa-apa yang udah kami ceritain dari masalah 2012 sampe masa-masa yang gak ada lainnya


karena itulah gua bangun kesiangan entah apa kawan gua tadi pagi mungkin di beler kali pas ngajar murid-murudnya

pokoknya gua semalem puas banget dach ceritanya sama tu anak eh bapak


Oke sobat met ultah dan met menjadi sesorang yang bisa menjadi panutan dari luar maupun dari dalam

0 komentar:

belajar, bekarya, berbagi bagi semua hanya itu yang aku bisa

untuk meraih mimpi menggapai menjadi diri sendiri

sebuah Inspirasi yang tertunda

aspirasi lama yang menguat dan telah hilang mencoba untuk di angkat kembali