bercerita tentang kisah kita

My Life - My Story

My Life - My Story

Bimbang

Aku tak mengerti apa yang terjadi
mengapa sikap ku dapat menjadi seperti ini
aku belum tahu tentang diri ku
yang selalu terpaku hingga kalian merasa terganggu

Aku coba memahimi apa yang terjadi
agar suatu saat nanti aku dapat mengerti 
mengerti tentang sikap ku ini
Mengerti apa yang akan aku cari

akan kah sikap ku akan terus seperti ini
sehingga hatiku terasa sunyi
sehingga diriku selalu merasa sepi
tuhan..... tolong aku untuk memahami apa arti diri ini

agar aku bisa berbakti
agar aku bisa mengabdi
agar aku bisa memperbaiki diri.


Kawan ku Semua Tolong aku untuk aku memperbaiki diri ini









0 komentar:

belajar, bekarya, berbagi bagi semua hanya itu yang aku bisa

untuk meraih mimpi menggapai menjadi diri sendiri

sebuah Inspirasi yang tertunda

aspirasi lama yang menguat dan telah hilang mencoba untuk di angkat kembali