bercerita tentang kisah kita

My Life - My Story

My Life - My Story

Bagian Bumi Tempat Ku Dilahirkan 3

aku belajar, aku berkarya bagi sesama maka aku ada.


....." Manusi Pegawai semua yang serba tergantung harus di ubah menjadi manusia swasta. manusia merdeka,
apakah sumbangan pendidikan selama ini?? nihil
selamaini tidak ada sisa pengaruh yang menunjukan bahwa bagian bumi tempat ku di lahirkan ini pernah besar atau di besarkan oleh pendidikan masa lalu?? ( Winarno Serakhmad, ZKompas 3 Feb 2000)








Kekacauan Ternyata Belum meredam Pemerintah pun hanya sebagian dapat untuk meredam kekacauan karena banyak orang berjalan sambil tertidur bukan tertidur di dalam alam sadarnya, telah banyak peluru yang menembus dada mahasiswa, telah banyak perperangan tyang terjadi di mana, semua hanya dalih demi perdamaian.

manusia saat ini seperti saya hanya dapat berkata dan banya menilai sisi buruk dari seseorang. ternyata di saat seperti saat ini yang patut di syukuri adalah terdapat orang-orang yang sadar akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai manusia.

tugas dan tanggung jawab manusia hanya dapat memberikan yang terbaik dan mengamalkan apa yang menjadi hakikatnya.

para pejuang yang ada saat ini masih maukah memperjuangkan tentang kebenaran bahkan manusia di bagian bumi tempat di mana aku di lahirkan ternyata belum ada yang waras.

usaha akan perjuangan agamapun di tinggalkan semua manusia memikirkan bagai mana perkembangan dunia bahkan mungkin mereka tidak memikirkan apa berita di akhirat sana.

banyak sudah kisah yang telkah kita ketahui dan banyak sudah cerita yang telah di lewati seperti kata seorang proklamator indonesia JAS MERAH, yah jangakan untuk mengingat sejarah bahkan sebagian para pemuda di bagian bumi tempat di mana kau di lahirkan ternyata tidak mengetahui kapan hari-hari besar nasional di bagian bumi tempat ku dilahirkan.

suatu saat akan terjadi kekacauan dimkana pemerintah angkat tangan untuk kekacauan tersebut masyarakat tak bisa menuntu siapa-siapa...

yang bisa terjadi adalah manusia bertindak akan prilaku yang telah mereka perbuat

hay seluruh manusia yang ada di bagian bumi ini sudah siapkah anda semua untuk berda di dalam bagian bumi tempat kau di lahirkan???

engkau ada di dalam tanah,

di tanya oleh malaikat yang akan menanyakan apa yang akan kau jawab.

semua yang terjadi pada diri anda suatu saat akan ada pertangung jawabanya di mana pengadilan itu akan mengadili anda se adiladilnya

bagian bumi tempat ku di lahirkan mungkin untuk ini aku mencatat catatan in ku persembahkan untuk ibu pertiwi yang sedang bersedih hati



=========================End=======================

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sieap deah

belajar, bekarya, berbagi bagi semua hanya itu yang aku bisa

untuk meraih mimpi menggapai menjadi diri sendiri

sebuah Inspirasi yang tertunda

aspirasi lama yang menguat dan telah hilang mencoba untuk di angkat kembali