bercerita tentang kisah kita

My Life - My Story

My Life - My Story

WAHAI WANITA

Wahai wanita

Wahai wanita yg tak tau ia di ciptakan dari tulang rusuk siapa?
Wahai wanita yang di ciptakan untuk mendampingi kehidupan seorang pria,
Wahai wanita tahukah di suatu tempat terdapat seseorang yang sedang menanti mu dan juga berharap dapat cepat bertemu dengan dirimu untuk meminta mu menjadi tanggung jawabnya dan juga menjadi imam bagi anak-anak mu.

Wahai wanita di tempat yang berbeda ada seseorang pria yg sedang berdoa bahwa ia berharap agar ia dapat menemukan mu dan berharap engkau bisa menjadi bidadari dunia dan akhiratnya.

Wahai wanita apakah dalam lubuk hatimu yang paling dalam berharap untuk dapat menemukan seseorang pria yang baik hatinya, taat kepada tuhannya dan juga bertanggung jawab terhadap dirimu keluargamu serta saudara-saudaramu.

Wahai wanita jika kau menginginkan seseorang pria yang sempurna sudahkah kau melihat dirimu terlebih dahulu dan pantaskah kau berharap demikian sebab di dalam sebuah hubungan itu terdapat suatu pembelajaran untuk saling melengkapi dan juga saling menutupi antara satu sama lainnnya.

Wahai wanita percantiklah dirimu dan juga hati mu karena semua yang kau harapkan pastilah sang pangeran mu juga mengharapkan hal tersebut.

Wahai wanita janganlah kau berharap untuk mendapatkan seseorang pria yg mempunyai harta seperti sulaiman, segagah musa dan setampan yusuf tapi mintalah ia untuk sebijak Abu bakar, setegas umar,  pemalu seperti suratman, dan secerdas ali.

Wahai wanita minta dan berdoalah kepada sang maha pencipta agar kau di dapatkan seseorang pria yang kau idamkan dan kau mencintainya karena tuhan mu,  merindukan nya seperti kau merindukan rasul mu, dan kau berharap padanya agar selalu untuk membimbing mu.

Wahai wanita ketahuilah bahwa kau amatlah keras seperti tulang rusuk, tapi kekerasan mu dapat membahayakan dirimu sehingga membuat dirimu patah dan kau tak berdaya karenanya serta membuat engkau menyesal kenapa aku terlalu emosi dan mengikuti nafsuku.

Wahai wanita belajarlah kau dari ibu mu bagai mana cara untuk menyayangi ayahandamu dan caranya bisa bertahan hingga saat ini

Wahai wanita mungkin ini yang bisa aku tuliskan dan bukan maksud hati untuk mengajari tapi hanya sekedar mencurahkan isi hati.

0 komentar:

belajar, bekarya, berbagi bagi semua hanya itu yang aku bisa

untuk meraih mimpi menggapai menjadi diri sendiri

sebuah Inspirasi yang tertunda

aspirasi lama yang menguat dan telah hilang mencoba untuk di angkat kembali