bercerita tentang kisah kita

My Life - My Story

My Life - My Story

Semangat Kawan 2

Melihat hari dengan semangat, menyambut pagi dengan senyuman,berharap dapat melakukan yg terbaik agar mendapat ridho sang ilahi.

Ku mencoba melihat seluruh sekitar ku dan berharap menemukan jati diri siapa aku.

Mencoba tersenyum walau sakit tuk di jalani.
berharap mendapatkan yg terbaik suatu saat nanti.

Hai seluruh sahabat ku.
Kalian tak mengetahui isi hatiku hanya rabb sang pencipta yg tau siapa aku bahkan aku sendiri tak tau siapa aku. 

Yang ku ingin dari kalian adalah merasa nyaman berada dengan ku, merasa senang, tidak ada rasa sungkan, dan ku ingin aku bisa menolng kalian dng semua kemampuan ku, 


tapi ku tak bisa melakukan itu semua untuk kalian yg bisa aku lakukan hanya mengeluh dan hanya bisa berbicara,

ilmu?



Aku tak mempunyai ilmu bahkan ku tak ada pendidikan seperti kalian ku hanya belajar dari alam, ku hanya belajar dari pengalaman, ku hanya belajar berkarya agar bermanfaat bagi sesama.

Uang? 


Ku tak punya uang sebanyak mereka yg punya banyak uang

Status sosial?

ku tak mempunya status sosial yg patut aku banggakan tapi ku punya hati untuk menilai

karna....
ku masih punya semangat untuk mencoba, ku punya ambisi untuk berusaha, ku punya keinginan untuk terus belajar.

Tapi.... Aku hanya seorang manusia yg hanya mempunyai semangat yg kadang redup, ambisi yg kian tertup, keinginan yg kadang hilang dan goyah....

Yg kadang membuat diri ini terasa kecil dan tertutup.

Meski begitu ku menginginkan kita tetap satu.

Ku masih mencari jalan hidupku.

Ku masi berusaha mencari tau sifat2 buruk ku,

agar aku.....





Agar aku mampu mengubah semua. .
Agar aku mampu bertahan...
Agar aku bisa belajar bijaksana...

Berdoa
Bekerja
Hemat
Berusaha
Memanfaatkan peluang.


Kadang jika ku sendiri merenungi mengapa ini harus aku jalani, aku bisa gila...
Gila kenapa semua harus aku yg menghadapi....
Gila kenapa aku haruz memikirkan orang2 yg ada di sekitarku...
Gila memikirkan tingkah laku diriku...
Gila memikirkan sesuatu yg belum tentu orang lain pikirkan seperti apa yg aku pikirkan.


Tapi semua yg membuat ku gila bisa terobati.....


Terobati karena aku bisa bertemu kalian,

terobati karena aku bisa membanggakan kalian,

bisa membuatku bangga

bangga!!!
Bangga memiliki kalian sebagai kawan, bangga dengan kalian yg berbeda watak dng ku.
Bangga kalian telah memberikan motivasi kepada ku....
Bangga kepada agama ku,
bangga aku bisa bertemu kalian bangga bisa belajar dan mencari jati diri bersama kalian, bangga terlahir sebagai seorang manusia akhir jaman,
bangga bisa bergabung di dalam tim kalian.

Ku kan melihat masa depan dng harapan dan mimpi2 yg indah akan aku mulai dari sekarang apa yg harus aku lakukan........


Thanks all

bambang santoso.S

0 komentar:

belajar, bekarya, berbagi bagi semua hanya itu yang aku bisa

untuk meraih mimpi menggapai menjadi diri sendiri

sebuah Inspirasi yang tertunda

aspirasi lama yang menguat dan telah hilang mencoba untuk di angkat kembali