bercerita tentang kisah kita

My Life - My Story

My Life - My Story

Sebuah Surat Untuk mu

Assalamu'alaikum. Wr.Wb

Apa kabar hatimu dan bgaimanakah gerangan dirimu apakah kau masih ingin menantiku untuk berada di sisimu??
begitu banyak khayalku bersama diri mu dan begitu besar harapan ku yg ingin ku tanam bersamamu..

setelah lama kita berpisah dan rasanya ingin kemballi ku berkomuniksi bersama mu lagi. dan ingin sekali aku memberika kesegaran bahkan kesejukan di dala hati mu.


aku ingin menjadi pelepas dahaga ketika kau berada dalan dahaga
menjadi selimut di saat angin malam mulai menyapa
dan menjadi penerang saat kau berada di dalam kegelapan malam yang membuat dirimu takut

.............  kata kawan kawan tanggal 14 nanti adalah hari perayaan untuk bertukar kado dan hari kasih sayang, tapi mafkanlah aku yang ak bisa memberikan apa-apa karena ku tak ingin terkontaminasi  akan tradisi yang terend seperti itu dan penyelewengan aqidah  karean aku adalah seorang muslim.



mungkin ........ belum siap atau tidak kuat dengan ap yang ....... hadapi saat ini tapi inilah kenyataan karena waktu ku mendengar apa kata ust. barang siapa yang meniru suatu kaum maka iaa tergolong kaum tersebut

aku ingin sekal menatap mata ......... dan mengatakan aku mencntai mu karena alloh dan rosullnya

aku bukan mencintaimu karena harta jabatan ataupun rupa mu.
tapi aku hanya ingin ......... mengerti dam yakin akan keputusan dari yang maha mencintai dan paham antara yang satu dengan yang lain.
oia ........ banyak sekali yang ingin ku ceritakan tapi nanti ajalah karena masih ada yang ingin ku tulis dengan selembar kertas ini.

........... jika ku mencintai mu karena harta mu maka ketahuilah harta mu tidak akan pernah menjamin kau akan bahagaia dan hartamu tak bisa menghindarkan kamu dari mara bahaya yang akan datang
jika ku mencintaimu dengan jabatan mu maka ketahuilah jabatan mu belem tentu dapat memberikan dirimu kebahagian bahkan diriku.
jika ku mencintai mu karena rupamu maka ketahuila maka rupa cantik paras rupa mu akan hilang di telan oleh waktu.

apakah ........ ingat aka kata-kata in?

"Aku adalah Lelaki yang tidak bisa hidup dengan satu cinta tapi aku mampu bertaha hidup dengan satu hati, aku pun ingin menjadi pelangi yang ingin mewarnai tiap orang yang mecintaiku"

ya memang benar banyak orang yang aku cintai yaitu, keluarga ku, teman-temanku, bahkan orang-orang yang berada di sekitar ku mereka aku cintai bahka mereka aku sayangi.


............. Aku canggung bila berbicara dengan mu aku ragu untuk berdua bersama mu karna aku takut yang ketiga itu akan datang. aku tak mau mengeluarkan rayuan gombal karan ku takut rayuan dan kata-kataku akan menyakiti perasaan mu. dan aku takut kau tersakiti akan sifat-sifatku

jika kau mencintaiku karna paras dan rupaku, dan jika kau mencintaiku karena harta benda ku maka itu semua akan  sirna di telan masa tapi jika kau mencintai ku dengan ketulusan hatimu dan karena tuhan mu maka itulah yang sebenarnya cinta yang akan abadi hingga nanti esok hari bahkan samapi akhir hayat nanti  (Insya Alloh)

tolong sampaikan ke kawan-kawan bahwa esok tanggal 14 feb tidak ada sesuatu yang spesial tanggal 15 nya jangan lupa untuk banyak-banyak bersalawat karena itulah cara yang pa untuk kita berikan kepada manusia yang memberikan keindahan di dunia ini dan penyelamat kita di yaumil akhir nanti.

terima kasih atas semua yang kau berikan dan terima kasih akan semua yang kau ceritakan. aku kan menanti mu di suatu hari nanti.

ku ingin mengatakan ku ingin ....... menjadi orang  yang halal bagi ku

Wassalamu'alaikum.Wr,Wb


0 komentar:

belajar, bekarya, berbagi bagi semua hanya itu yang aku bisa

untuk meraih mimpi menggapai menjadi diri sendiri

sebuah Inspirasi yang tertunda

aspirasi lama yang menguat dan telah hilang mencoba untuk di angkat kembali