bercerita tentang kisah kita

My Life - My Story

My Life - My Story

Cerita ku

Tepatnya 4hari 3 malam Aku menemani adik-adiku di bumi perkemahan ku tak tau apakah yang dapat aku lakukan disan tapi aku merasa bahagia dan merasakan saaat seperti dulu bisa terulang lagi walaupun itu tidak seperti dulu
kebersamaan, ke kompakakan dan kerjasama ternyata masih bisa aku lihat dan canda tawa serta prilaku mereka yang membuat aku bisa tersenyum
saat aku memutuskan untuk menjauh mengapa hati ini menjadi gundah dan merasa ada yang berkurang dalam kehidupan ku, aku tak mengetahui ada apakah dengan aku ini??

tepat di hari pertama saya berada di perkemahan saya meliohat kadaan biasa saja tak ada rasa kekeluargaan yang timbul di dalam hati tapi semua tergantung dengan proses yah mereka takut dengan kakak senior katanya masa senior di takutin memang diorang mau makan orang apa??

di malam pertama ternyata ada sesuatu yang mengejutkan ternyata anak yang di anggep gak bakal mau untuk berbicara ternyata ia mengambil semua alih pembicaraan gak nyangaka gua malem itu materinya debat
yah karena gak ada materi semuanya akhirnya di pecah antara lelaki dan perempuan semua yang terjadi bener-bener gak di sangkakemah yang melelahkan dan sedikit menyenagkan

0 komentar:

belajar, bekarya, berbagi bagi semua hanya itu yang aku bisa

untuk meraih mimpi menggapai menjadi diri sendiri

sebuah Inspirasi yang tertunda

aspirasi lama yang menguat dan telah hilang mencoba untuk di angkat kembali