bercerita tentang kisah kita

My Life - My Story

My Life - My Story

STATUS SOSIAL

berusaha... berusaha... berusaha...
hanya itu yang selalu orang katakan tapi pada kenyataannya??
payah semua hanya bisa bicara dan menertawakan, semua hanya bisa melihat seseorang dari status sosialnya, semua orang melihat oranglain hanya dari paras dan pakaiannya...
ku tak tua apa isi hati ku yang selalu iri melihat orang lain bisa melakukan kebaikan melebihi aku, aku selalu iri meihat orang lain yang memberikan perhatian kepada orang lain  lebih dar yang aku berikan kepada orang lain,
tapi ku talk bisa karena usaha yang ku lakukan belum maksimal dan aku tak dapat melakukan segala sesuatunya sendiri.
ternyata untuk jadi orang yang baik itu susah banyakl sekali cobaan yang harus di lewati da banyak sekali halangan yang merintangi

melihat umat telah  lama murtad dari ajaran kitabnya?? apa benar??
saya tidak mengetahui perlu kita ketahui bersama bahwa umat menjadi murtad tanpa ia sadari adalah karena kesibukannya dengan dunia dan mereka melakukan itu demi mengejar status sosial MENGAPA MEREKA hanya ingin di perhatikan manusia?
mungkin karena mereka ingin mendapatkan pujuain langsung dari manusia dan tidak menginginkan pujian dari sang maha pencipta.

STATUS SOSIAL?
entah kenapa saya ingin membahas masalah ini di dalam blog ku ini karena saya melihat rata-rata manusia lebih mementingkan sesorang yang memiliki status sosial yang lebih tinggi dahulu baru untuk yang kalangan yang bawah di laksanakan.

inget pepatah jangan menlihat besar sesorang karena nampaknya besar dan jangan memandang rendah sesorang karena nampaknya kecil.

jika kita tak bisa jadi batang pohon yang besar tapi jadilah segmpal rumput yang mampu memperindah taman.

susah juga ya jadi orang kecil yang hanya bisa di perintah oleh orang lain dan hanya bisa di bawah komando dari orang lain......

membuat sesutau yang berguan dan bermanfaat bagi orang banyak itu yang aku inginkan dan akupun tak tau caranya bagai mana untuk melakukan itu dan aku tak punya kekutan untuk mengejarnya.
bukan karena apa-apa gua gak bisa capai semua gua yakin n percaya dengan kemampuan gua, tai kurangnya dukungan untuk mengejar status sosial itu sangat sulit dan sangat minim dukungan dar keluarga dan orang sekitar, hanya semangat, semangat, dan semangat yang mereka berikan tapi terima kasih aku terima semangat kalian, aku terima semua nasehat kalian sehingga aku bisa untuk berpikir maju dan dewasa dan meberikan ku pengajaran agar aku bisa bijaksana.



cita-citaku waktu ku kecil aku ingin jadi dokter .... yah namanya cita-cita hanya sebuah impian yang tak aku pupuk harapan dan akhirnya kandas...
cita-citaku yang kedua aku ingin menjadi seorang Pengacara Benersih akhirnya aku jadi pengacara (pengangguran banyak acara) hehehehe
cita-citaku yang ke tiga ku ingin menjadi wartawan karena kupikir menjadi wartawan akan membuka aib banyak orang maka ya gitulah di anggap gagal aja.
cita-cita ku yang ke empat adalah aku ingin menjadi seorang pekerja kantoran ya akhirnya bikanya kantor malah tiap krja alhamdulillah selalu di berikan kepercayaan utuh or penuh untuk mengelola usaha orang tersebut dari yang Paling Kecil Sampai yang terbesar ku yang mengeloloa yah karena saya merasa di manfaatkan makanya saya mengundurkan diri dari ......... di sensor sedikit ..... heheheheh?

gak apa lah yang penting gak minta lagi sama ibu gak nyusahin orang tua gak buat mereka susah karena aku
walau di kehidupan status sosial ku minim di masyarakat tapi peranan ku besar bagi mereka.....

untuk yang memiliki status sosial yang tinggi tolng ya di jaga itu semua ujian yang alloh.swt  berikan kpada kita oke.....


Sekarang Untuk membuktikan status sosial cara berpakaian itu bukan hal yang untuk di pandang sebelah mata.

Oke!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

belajar, bekarya, berbagi bagi semua hanya itu yang aku bisa

untuk meraih mimpi menggapai menjadi diri sendiri

sebuah Inspirasi yang tertunda

aspirasi lama yang menguat dan telah hilang mencoba untuk di angkat kembali