bercerita tentang kisah kita

My Life - My Story

My Life - My Story

Puisi untuk IBU

sembilan bulan sepuluh hari
kau membawa ku dalam rahimmu
tanpa sedikitpun keluh kesah dan tangis
terbersit dalam hatimu

rasa sakit dan rasa payah
kau lalui untuk kelahiranku
bahkan berkorban nyawa
kau relakan untukku

kau jaga aku siang malam
dalam kehidupan awalku
tiada sedih kau pancarkan
meski tak istirahat sedetikpun

kau bimbing aku
kau jaga aku
hingga sepanjang hidupmu
tanpa letih di hatimu

begitu besar jasamu
begitu agung pengorbananmu
tiada meungkin aku mampu
membalas jasamu ibu…….

Thanks For My Mom

0 komentar:

belajar, bekarya, berbagi bagi semua hanya itu yang aku bisa

untuk meraih mimpi menggapai menjadi diri sendiri

sebuah Inspirasi yang tertunda

aspirasi lama yang menguat dan telah hilang mencoba untuk di angkat kembali